Rabu, 22 Juni 2016

Merasa Kurang Segar Saat Bangun Pagi? Mari Lakukan 3 Kebiasaan Ini

Pagi hari merupakan awal yang baik untuk memulai segala aktivitas yang telah dijadwalkan. Pada saat bangun pagi, penting untuk memulainya dengan semangat dan rasa syukur. Namun pernahkan Anda merasa tidak segar atau bersemangat saat bangun pagi? Tentulah hal itu sangat tidak menyenangkan bukan? Bisa jadi penyebabnya hanyalah hal-hal kecil, namun karena telah menjadi kebiasaan, hal tersebut juga dapat menjadi masalah besar lho.
Mungkin Anda bisa ubah sedikit kebiasaan buruk untuk perbaiki pagi Anda. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar lebih segar saat bangun pagi:

1.       Tidurlah lebih awal
Dengan tidur lebih awal, tidur Anda pun lebih terjadwal, dan Anda bisa memaksimalkan jumlah jam tidur hingga 7-8 jam tanpa harus takut bangun kesiangan. Beberapa usaha juga dapat Anda lakukan agar tidur Anda lebih pulas. Seperti minum susu hangat sebelum tidur.

2.       Hilangkan semua perasaan negatif sebelum tidur
Sebelum beranjak tidur, Anda bisa menyingkirkan semua perasaan negatif  maupun beban pikiran yang bisa membuat Anda stres sehingga sulit tidur.

3.       Berikan nuansa hijau pada rumah
Dengan memberikan nuansa hijau pada rumah, misalnya dengan memberikan tanaman hias, dapat membuat Anda lebih segar di pagi hari. Itu karena saat bangun pagi, Anda akan menatap tanaman hijau tersebut, hal itu dapat membuat Anda merasa segar dan senang.

Selain beberapa tips sederhana di atas, Anda juga dapat melakukan hal lainnya, seperti menggunakkan matras tidur yang nyaman untuk tidur Anda. Salah satu rekomendasi yang baik adalah matras 5 zone mini pocket. Karena matras ini memiliki 5 zona kenyamanan bagi tubuh Anda sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman dan bangun lebih segar di pagi harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar